cara-menghitung-nilai-pembatalan-dan-penerimaan-grab
ilustrasi

Cara Menghitung Nilai Pembatalan Dan Penerimaan Grab

Posted on

Cara Menghitung Nilai Pembatalan Dan Penerimaan Grab bike dan Grabcar 2018 – Sebagai seorang driver grab maka kalian harus tahu perhitungan nilai pembatalan dan penerimaan grab, yang mana keduan penilaian tersbut menjadi syarat untuk mendapatkan bonus dan insntif selain rating bintang juga. Nilai pembatalan mempunyai batas atau syarat ketentuan yang telah ditetapkan, oleh karena itu driver harus tahu cara menurunkan atau mengurangi nilai pembatalan dan penerimaan yang terlalu tinggi agar bisa memenuhi syarat untuk mendapatkan bonus dan insentif yg berlaku.

cara-menghitung-nilai-pembatalan-dan-penerimaan-grab
ilustrasi

Nilai pembatalan dan penerimaan dapat di lihat di aplikasi grab driver, tetapi jangan sampai salah untuk yang berada di tampilan awal yang berjejer antara nilai rating pembatalan, bintang, dan penerimaan itu merupakan perhitungan dalam perminggu. Sedangkan untuk syarat bonus dan insentif itu di hitung dalam periode harian.

Nilai penerimaan dan pembatalan akan direset perhari pada tabel insentif, sedangkan untuk yang  ada di tampilan home aplikasi grab driver akan di reset setiap hari senin dan akan mulai dihitung dari awal lagi.

baca juga : Lakukan Tips Cara Cepat Dapat Order Grabbike Ini, Agar Akun Jadi Gacor

Sebenarnya kalian bisa membuat patokan agar bisa merasa aman yaitu, nilai pembatalan 0% dan penerimaan 100%, dengan begitu dijamin akan selalu memenuhi syarat. Agar lebih jelasnya mari kita simak dibawah ini.


Perhitungan Nilai Pembatalan Grab

Apa itu nilai pembatalan ?.. Adalah jumlah berapa kali kalian membatalkan orderan yang diterima, jika order belum diterima dan kalian mengabaikannya maka itu akan masuk ke perhitungan nilai penerimaan.

Berapa kali bisa membatalkan order dalam sehari ?

Jawabannya simple yaitu tergantung dari syarat dan ketentuan untuk mendapatkan bonus yang berlaku. Contohnya untuk grabbike tingkat nilai pembatalan maksimal adalah 10%, jika lebih dari itu maka bonus hangus.

Untuk mendapatkan nilai 10% berarti, dari 10 orderan yang masuk maka kalian hanya boleh melakukan pembatalan sekali. Jika 2 kali maka kalian harus mendapatkan orderan sebanyak 20 dalam sehari untuk mengurangi dan menurunkan tingkat nilai pembatalan. Lebih sedikit saja misalnya 11% maka tetap tidak memenuhi syarat. Jadi perbandingannya adalah 1:10.

baca juga : Adakah Cara Untuk Melihat Komentar Penumpang Grabbike dan Grabcar ?

Perhitungan Nilai Penerimaan Grab

Nilai penerimaan grabbike dan grabcar turun ? dan bahkan ada yang 0,0% ?.. Hal ini terjadi tidak lain adalah dikarenakan kalian mengabaikan orderan yang datang. Walaupun tidak sengaja maka nilai penerimaan akan tetap turun.

syarat nilai penerimaan untuk mendapatkan bonus grabbike dan grabcar berbeda-beda, contohnya untuk grabbike minimal 60%. Untuk cara menghitungnya adalah dalam 10 kali orderan kalian boleh mengabaikan sebanyak 4 Orderan. Jadi perbandingannya adalah 4:10.

syarat nilai penerimaan tentunya lebih ringan dari nilai pembatalan, tetapi perlu kalian ketahui jika terlalu sering mengabaikan orderan maka kedepannya akan sulit untuk mendapatkan orderan kembali karena kalian telah ditandai belum siap untuk memulai pekerjaan.

Kesimpulan dari Cara Menghitung Nilai Pembatalan Dan Penerimaan Grabike dan Grabcar 2018 adalah kalian harus selalu menjaga performa nilai rating agar bisa selalu mendapatkan bonus serta insentif setiap harinya, karena jika tidak maka akan sangat rugi yang mana penghasilan tambahan hangus begitu saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *