Perbedaan Dompet Kredit Dan Dompet Tunai Grab
ilustrasi

Perbedaan Dompet Kredit Dan Dompet Tunai Grab Pada Aplikasi Grab driver

Posted on

Perbedaan Dompet Kredit Dan Dompet Tunai Grab Pada Aplikasi Grab driver – Untuk driver yang baru bergabung menjadi mitra driver grab, baik itu grabbike maupun grabcar pasti masih bingung dan bertanya-tanya, apa sih fungsi menu dompet grab ?. Dan bagaimana cara untuk mengaktifkannya. nah bagi yang penasaran mari simak penjelasan dari dakiku.com beikut ini.

Trik Cara Cepat mendapatkan orderan Grabbike dan Grabcar
ilustrasi

Pada aplikasi grab driver terdapat menu dompet yang mana terbagi lagi menjadi 2 menu yaitu dompet kredit dan dompet tunai. Setiap dompet memiliki fungsi dan tujuan pemakain yang berbeda-beda walaupun sama-sama dompet.

Apa itu dompet kredit grab ? adalah dompet yang digunakan untuk tempat menyimpan saldo kredit grab, yang mana saldo tersebut berfungsi untuk digunakan sebagai metode bagi hasil anatara mitra dan aplikator. Selain itu untuk driver grabbike saldo kredit juga berfungsi untuk pembayaran angsuran atribut jaket dan helm grab yang didapatkan ketika melakukan pendaftaran. Saldo kredit dapat di isi melalui top up atau memindahkan isi saldo tunai.

Selanjtunya, apa itu dompet tunai grab ? jadi dompet tunai merupakan tempat untuk menampung saldo tunai yang di peroleh driver dari pembayaran non tunai dan pembayaran bonus dan insentif. contohnya adalah untuk pembayaran promosi dan grabpay dari penumpang yang akan otomatis masuk ke dompet tunai. Ini juga berlaku untuk bonus dan insentif yang didapatkan didapatkan driver yang juga akan masuk ke dompet tunai.

baca juga : Trik Cara Cepat mendapatkan orderan Grabbike dan Grabcar

Nah jika sekarang kalian sudah tahu mengenai Perbedaan Dompet Kredit Dan Dompet Tunai Grab maka jangan sampai salah lagi untuk pengertiannya.

Dan berikut hal yang perlu di ingat, saldo dompet tunai dapat di pindahkan menjadi saldo dompet kredit, tetapi untuk sebaliknya belum ada cara untuk memindahkan saldo dompet kredit ke dompet tunai grab. Oleh karena itu pastikan untuk tidak mengisi atau memindahkan terlalu banyak saldo dompet kredit, karena jika sewaktu-waktu ingin memindahkannya kerekening bank/ mandiri e-cash maka hal tersebut tidak bisa dilakukan. Berbeda dengan dompet tunai yang saldonya bisa di pindahkan ke dompet kredit dan bahkan dicairkan ke rekening driver.

Selain itu pastikan juga untuk selalu mengecek saldo kredit, jangan sampai saldo berada dibawah minimal. Karena jika tidak bisa menyebabkan tidak akan mendapat menerima orderan. jika saldo kredit habis maka segera pindahkan saldo tunai secukupnya, tidak ada batasan dan jumlah minimal dalam top up saldo grab dari dompet tunai, kecuali untuk kerekening bank yaitu minimal 20.000.

Mungkin cukup sekian informasi yang dapat dakiku.com sampaikan mengenai Perbedaan Dompet Kredit Dan Dompet Tunai Grab, jika ada hal yang ingin ditanyakan silahkan untuk berkomentar.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *